Sunday, March 13, 2011

MMC Medic

Setelah off sekitar seharian, akhirnya saya bisa update kembali. Pada kesempatan ini saya akan share sedikit tentang cara format MMC yang rusak/corrupt/error menggunakan MMC Medic. Sebenarnya saya disini hanya membantu anda seMaksimal mungkin untuk menyelamatkan MMC anda. Pernah saya sendiri mengalami hal buruk ini yang menimpa MMC Pro Duo (W810i) saya yang berukuran 1Gyga, masalahnya hanya satu, mencabut MMC dalam keadaan HP aktif, kemungkinan corrupt. Lalu saya coba menggunakan MMC Medic ini, ternyata Hasilnya memuaskan sekali. MMC saya kembali. Nah kembali ke topik, untuk menyelamatkan MMC anda yang error/rusak/corrupt dengan MMC Medic ini. langsung aja ke TKP....

MMC Medic merupakan tools kecil yang mampu memperbaiki MMC anda. Tapi tools ini tidak menajamin 100% MMC selamat, (maklum lah sob namanya juga mengobati,lebih baik mencegah kan??hhehe). MMC Medic ini hanya di khususkan untuk MMC Berukuran 1GB ke bawah saja. (1GB, 512Mb, 256Mb, 128Mb, 64Mb, 32Mb, dan 16Mb). Saya sendiri telah menguji coba di beberapa jenis MMC Seperti Memory Stick Pro Duo+adapter, VGEN (Symbian,java) Micro SD. Hasilnya 90% MMC Selamat.
Lohhh 10% nya kemana bang?? hhehe 10% nya ketinggalan sob,wkwkwkwk.. Ini kan cuma usaha semaksimal mungkin, daripada gak brusaha sama skali?? kan mending dicoba dulu. Bner ga? hhehe..
Baiklah kita mulai menggunakan MMC Medic.

Tutorial menggunakan MMC Medic
1.Buka MMC Medic
2.Masukan MMC anda ke card reader lalu colokkan ke PC/CPU Usb.
3.Bila MMC anda tidak terdeteksi oleh MMC Medic, klik Refresh Devices.
4.Jika sudah muncul, pilih ukuran MMC. Contoh (1 GB)
5.Isi Volume Label sesuai selera anda.
6.Klik Format MMC
7.Tunggu hingga Proses selesai lalu tes MMC anda.


Apabila anda ingin mencobanya silahkan download saja,
semoga bermanfaat :)



LINK DOWNLOAD:
<download MMC Medic> 100Kb

pass if need: afterlifecode

Pertanyaan silahkan melalui komentar, terimakasih

No comments:

Post a Comment