Tuesday, March 8, 2011

Diner Dash 5 full Crack | Game PC

Selamat sore menjelang malam sobat blogger, wkwkwkwk. Kali ini saya akan share game kembali, yakni Diner dash 5. wahh kayaknya udah pada tau semua nih, hehehe... Emang Game ini udah agak lama saya pending di PC saya untuk segera di update ke blog, coz sibuk banget itu. Nah pada kesempatan yang berharga ini saya akan share disini. Bagi yang penasaran silahkan di cek....



Diner dash merupakan game dimana anda akan berperan sebagai fLo,(pengantar makanan itu lohh), kayak di restoran restoran.. tau kan??? hehehe... dengan versi yang ke 5 ini pasti akan ada banyak misi yang lebih seru dan penambahan beberapa map pastinya. Anda akan ditantang dalam hal kejelian mata dan tangan serta fikiran untuk mengantar makanan dan minuman ke setiap meja pelanggan yang datang. Namun bukan hanya itu, termasuk semua perkerjaan layaknya seorang pelayan restoran lah pastinya.. Seru kann??? Berikut Screenshootnya..

Screenshoot googling, maaf lagi ada kendala saat mengcapture screen pc saya. tapi sudah sama persis kok :)


System Requirements:
Operating System: Windows Vista, XP SP1 & 2
Processor: Intel Pentium 4 1.2 Ghz or greater
Memory: 256 MB RAM
Hard Drive:144 MB available hard drive space
Video Card (graphics): 800 x 600 minimum screen resolution
Sound Card:
DirectX: DirectX 9.0c



Bagi anda yang masih berminat silahkan di sedot :)



LINK DOWNLOAD:
<download DinerDash 5 Full Crack> 63Mb via mediafire

Pass rar: afterlifecode


 

No comments:

Post a Comment