Monday, March 7, 2011

AnyBizSoft PDF To Word Full Serial

Mungkin bagi anda sudah banyak software editor buat file Pdf ini. Eiitzz apa dulu tuh file PDF??
File Pdf lebih familiar dikenal dengan E-book, memang saya suka sekali artikel/program pembelajaran yang disajikan melalui file Pdf ini. Nah sekarang yang akan saya bahas adalah meng Convert File pdf ke word (Microsoft word document). Cekidottttttttttttttttttttttttttttttttttttttt.............





Features:
* You can convert multiple PDF documents up to 200 PDF files
* Integration with Windows Explorer so you can make use of the context-menu to perform PDF conversions
* Ability to maintain hyperlinks, layouts, tables in addition to the text and images in an editable Word document
* Ability to convert PDF, including an encrypted one, to .doc or .docx
* Easy to use
* Support several languages
* Doesn’t require Microsoft Word or Adobe Reader to be installed

Saya rasa menggunakannya sangatlah mudah,saya yakin sobat2 blogger pasti bisa :).
Jika ada kesulitan silahkan tinggalkan komentar.

*di dalam paket download sudah saya sediakan serial key dan cara aktivasinya untuk menjadikannya full.


LINK DOWNLOAD:
<download AnyBizSoft PDF to Word> 6Mb via mediafire

Pass rar: afterlifecode

No comments:

Post a Comment