Tuesday, September 28, 2010

Mohon Maaf untuk Sementara Waktu Tidak Update

Ka Damar Avatar
Assalamuallaikum, Warrohmatullohi wabarokatuh. Setiap blogger pasti punya yang namanya keluarga, pasti punya yang namanya profesi, pasti punya yang namanya pendidikan. Nah, saya kutip dari kebalikannya "Habis Gelap Terbitlah Terang" yaitu "Terang Puas, Gelappun Datang". Sudah lebih kurang 5 bulan berkutik di dunia blogger, dunia internet, 5 bulan fulltime obrak-abrik yang namanya blogspot, 5 bukan di depan leptop kecil, puas sudah (Sebenernya bukan puas sudah, tapi waktu yang memaksa aku untuk puas dulu).

Untuk beberapa hari ke depan, blog ini HTTP://PRASUTAN.BLOGSPOT.COM (Blogger Anak Kebumen Beriman) tidak update dulu, namun suatu hari pasti akan kembali eksis kembali di blantika blogger Indonesia.

Dengan alasan "PENDIDIKAN" saya memilih kata "Tidak Update Dulu". Maklumlah, dari desa ke kota. Saya asli dari desa Prasutan, kabupaten Kebumen, lalu loncat dan singgah ke kota istimewa YOGYAKARTA untuk sekolah. Namanya saja, orang desa ke kota, maklum jika masih kaku dan kaget. Lho, kenapa ga bisa update, apa hubungannya. Soalnya di Jogja saya ga bawa leptop mas,mba, sob. (T_T) Ini juga nulis di warnet.

Sekali lagi 'MOHON MAAF KARETA TIDAK BISA UPDATE'. Tapi janji saya, suatu saat pasti akan kembali UPDATE. (Badai Pasti Berlalu)

Happy Blogging Every Day Not Today ^^

No comments:

Post a Comment